Polisi Sebut Jamaah Islamiyah Dekati Parpol Sebagai Strategi Bentuk Negara Khilafah

Polisi Sebut Jamaah Islamiyah Dekati Parpol sebagai Strategi Bentuk Negara Khilafah Halaman all - Kompas.com
Hi, bertemu kembali, pada kali ini akan membawakan mengenai bentuk negara indonesia Polisi Sebut Jamaah Islamiyah Dekati Parpol sebagai Strategi Bentuk Negara Khilafah   simak selengkapnya


 Kelompok penggentar Jamaah Islamiyah ( JI) pimpinan PW disebut turut mendekati partai politik sebagai desain peneguhan formasi buat membentuk benua khilafah.
"Itu (pendekatan kepada parpol) bagian daripada new strategy-nya mereka, membayangkan pernah men-design pola-pola pergerakannya seperti itu," bicara Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).
Selain parpol, kelompok JI lagi melakukan pendekatan akan aktor masyarakat, aktor agama, dengan para intelektual.

Polisi Sebut Jamaah Islamiyah Dekati Parpol sebagai Strategi Bentuk Negara Khilafah Halaman all - Kompas.com
Menurut Dedi, desain baru itu tidak lepas dari pimpinan JI yang berpendidikan dengan cerdas. PW terbongkar jebolan teknis sipil sebuah universitas beken di Pulau Jawa.
Maka dari itu, desain yang diterapkan JI pimpinan PW cenderung berbeda dengan kelompok lain. JI pokok pada peneguhan organisasi.
Penguatan dari sisi ekonomi, bicara Dedi, kelompok ini ada perladangan sawit.
Tujuan akhir kelompok itu ialah membentuk benua khilafah di Indonesia.
"Kalau itu pernah kuat base ekonominya, organisasinya pernah kuat, diisi orang-orang dari hasil rekrutmennya dia, itu orang-orang yang agak-agak bagus, maka dirinya bakal melakukan khilafah," ujarnya.
Saat ini interogator lagi mendalami perihal perladangan sawit yang dimiliki JI. Penyidik lagi melalui terkait penghasilan, luas, modal, dengan absolut uang yang dimiliki.
Sebelumnya, Densus 88 telah mengamankan panca ketua kampung kelompok JI, yang berafiliasi dengan kelompok penggentar global, Al Qaeda.
Kelima anak Adam yang ditangkap berinisial PW nama samaran Abang, MY, BS, A, dengan BT. Mereka ditangkap pada 29-30 Juni 2019, di daerah Bekasi, Jawa Barat, batas Ponorogo, Jawa Timur.
Polisi Sebut Jamaah Islamiyah Dekati Parpol sebagai Strategi Bentuk Negara Khilafah Halaman all - Kompas.com
Setelah itu, awak mengamankan SA, yang diduga sebagai bendaharawan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada 3 Juli 2019.

Kelompok ini mengembangkan perladangan sawit sebagai pangkal dana buat kebutuhan operasional, batas menggaji ketua kampung organisasi.
Menurut bahan polisi, perladangan tersebut berada di Pulau Sumatera dengan Kalimantan. Polri sedang menyelidiki lebih detail dengan jalan apa bisnis sawit itu dikelola.
Selain itu, interogator lagi ingin menyelidiki ala rinci aktivitas formasi apa saja yang dibiayai dari keuntungan bisnis ini.

begitulah pembahasan tentang Polisi Sebut Jamaah Islamiyah Dekati Parpol sebagai Strategi Bentuk Negara Khilafah semoga artikel ini berfaedah salam
Artikel ini diposting pada label bentuk negara indonesia, bentuk negara indonesia adalah kesatuan yang berbentuk republik sesuai dengan uud 1945 pasal, bentuk negara indonesia pada waktu berlakunya konstitusi ris adalah, , tanggal 15-08-2019,

Post a Comment

0 Comments